Prestasi Olahraga Jeblok, Menpora Baru Harus Siapkan Strategi

Prestasi Olahraga Jeblok, Menpora Baru Harus Siapkan Strategi
Prestasi Olahraga Jeblok, Menpora Baru Harus Siapkan Strategi
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) periode 21 Maret 1987 hingga 17 Maret 1998, Akbar Tandjung mengatakan problem kepemudaan perlu penanganan serius karena organisasi pemuda di Indonesia itu sangat banyak dan mereka punya kepentingan yang harus diberi saluran agar lebih efektif.

Untuk itu, menurut mantan Ketua Umum Partai Golkar itu, siapa pun dalam waktu dekat yang akan ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, harus menyiapkan berbagai langka startegis.

“Strategisnya Menpora adalah bagaimana organisasi pemuda yang sangat banyak itu dikelola dengan baik agar muncul calon-calon pemuda pemimpin masa depan dan memang berasal dari kalangan pemuda yang sudah berpengalaman dalam berbagai bidang,” kata Akbar Tandjung, menjawab pertanyaan wartawan, tentang prioritas kerja Menpora usai dilepas Andi Mallarangeng, Jumat (7/12).

Begitu juga masalah olahraga. Menurut Akbar, masyarakat sudah lama berharap agar Indonesia memunyai prestasi gemilang di bidang olahraga. Sebab prestasi besar di cabang bulutangkis dan sepakbola, sudah lama menurun. Masyarakat butuh kebanggaan dari prestasi olahraga Indonesia.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) periode 21 Maret 1987 hingga 17 Maret 1998, Akbar Tandjung mengatakan problem kepemudaan perlu penanganan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News