SBY Diminta Segera Lantik Menpora

SBY Diminta Segera Lantik Menpora
SBY Diminta Segera Lantik Menpora
JAKARTA - Mundurnya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng, diapresiasi mantan Menpora Akbar Tandjung sebagai langkah yang cukup strategis bagi penuntasan kasus pembangunan pusat olahraga di Hambalang, Bogor, yang diduga melibatkan Andi Mallarangeng.

Oleh karena itu, menurut Akbar Tandjung, kursi Menpora tidak boleh kosong terlalu lama. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus segera memilih pengganti Andi Mallarangeng.

“Masalah kepemudaan dan olahraga sangat penting dan mendesak. Jadi, tidak boleh terlalu lama dirangkap Menko Kesra. Presiden SBY harus secepatnya memilih pengganti Andi dan melantiknya,” kata Akbar Tandjung, Jumat (7/12) menanggapi mundurnya Menpora Andi Mallarangeng.

Ditanya soal waktu yang tepat untuk mengganti Andi, Akbar Tandjung menegaskan, sebaiknya dalam beberapa hari ini. Presiden tinggal mencari sosok menteri yang pas, karena hal itu hak prerogatif Presiden.

JAKARTA - Mundurnya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng, diapresiasi mantan Menpora Akbar Tandjung sebagai langkah yang cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News