Pria 60 Tahun Nekat Gantung Diri di Belakang Klinik Tempat Istrinya Dirawat

Pria 60 Tahun Nekat Gantung Diri di Belakang Klinik Tempat Istrinya Dirawat
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TULANGBAWANG - Nasri, 60, Warga Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama, Tulangbawang, Lampung, nekat gantung diri usai cekcok dengan istrinya. Dia ditemukan tergantung di tiang jemuran.

Kapolsek Penawartama AKP M. Taufiq mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di belakang Klinik Nasuha, Kampung Sidoharjo, Jumat (28/6).

Mayat Nasri ditemukan Siti Romatun, 40, karyawan klinik sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, dia melihat korban sudah tergantung.

BACA JUGA: Bertemu Pangeran Saudi, Jokowi Bahas Kerja Sama Pertamina-Aramco

Berdasar keterangan saksi, sebelum ditemukan tewas, Nasri terlibat cekcok dengan istrinya yang sedang dirawat di Klinik Nasuha, sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (27/7).

“Setelah keributan tersebut, sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (28/6) saksi sempat melihat korban keluar masuk ruangan dengan bertelanjang dada. Dia mondar mandir seperti orang kebingungan,” kata Taufiq kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (29/6).

Karena saksi sibuk dengan pekerjaannya, lanjut Taufiq, dia tidak memperhatikan lagi sikap Nasri. Sampai akhirnya lelaki itu ditemukan tewas tergantung.

“Informasi yang didapat anggota di lapangan, motif Nasri melakukan aksi nekat tersebut karena frustasi. Ini disebabkan perselisihan antara istri dan istrinya,” urainya.

Nasri, 60, Warga Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama, Tulangbawang, Lampung, nekat gantung diri usai cekcok dengan istrinya. Dia ditemukan tergantung di tiang jemuran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News