JPNN.com

Pria Asal Aceh Tewas Diterkam Binatang Buas, Jasadnya Diseret ke Hutan

Minggu, 27 Oktober 2019 – 22:41 WIB Pria Asal Aceh Tewas Diterkam Binatang Buas, Jasadnya Diseret ke Hutan - JPNN.com
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Seorang pria di Desa Simpang Kiri Kecamatan Pelangiran, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tewas diserang harimau. Korban bernama Wahyu Kurniadi, 19, asal Aceh, itu adalah tenaga kerja di PT Kencholinjaya.

Korban mendapat luka di bagian tengkuk akibat gigitan harimau. Peristiwa tersebut terjadi, Kamis (24/10).

Kepala BBKSDA Riau Suharyono membenarkan hal itu. Informasi tersebut sudah didapatkan pihaknya dari beberapa laporan dari jajaran di Polsek Pelangiran dan Polres Inhil yang menyatakan kejadian tersebut memang benar.

Dijelaskan Suharyono, kejadian bermula saat satu regu terdiri dari lima orang sedang melakukan perjalanan menuju areal PT Ria Indo Agropalma (RIA). Kemudian dalam perjalan tersebut sekitar pukul 14.00 WIB terjadilah serangan dari seekor harimau.

"Dari lima orang tersebut, satu orang diterkam. Kemudian digigit dari belakang di bagian tengkuk. Kemudian dibawa lari oleh harimau tersebut. Empat rekannya berusaha mengejar untuk menyelamatkan temannya, namun tidak bisa terkejar. Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka empat gigitan di bagian tengkuk," ujarnya, Kamis (24/10) malam.

Dikatakan Suharyono, PT Kencholinjaya merupakan mitra kerja dari PT RIA.

"Lokasi kejadian di areal RIAE 021301. Yaitu salah satu areal kerja dari PT RIA. Itu lokasi kejadiannya," katanya.

Dikatakan Suharyono, langkah yang diambil pihaknya langsung berkoordinasi dengan aparat kepolisian di sana. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan PT Kencholinjaya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...