JPNN.com

Pria Asal Sambaliung Tewas Mengenaskan Tertimpa Batu

Rabu, 16 Oktober 2019 – 22:32 WIB Pria Asal Sambaliung Tewas Mengenaskan Tertimpa Batu - JPNN.com
DS terbujur kaku di kamar jenazah RSUD dr Abdul Rivai, akibat tertimpa batu. Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMBALUNG - Seorang buruh galian batu berinisial DS, 28, tewas tertimpa batu di kawasan RT 03, Kampung Suaran, Kecamatan Sambaliung, Berau, Kalimantan Timur, Selasa (15/10), sekira pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Sambaliung Iptu Dedik menuturkan, kejadian bermula ketika DS bersama rekannya yakni Selin dan Mukono pergi membelah batu.

Namun, korban dan dua rekannya memilih tempat yang berbeda. Sesaat kemudian, rekan korban mendengar suara batu jatuh. Setelah dicek, batu tersebut sudah menindih tubuh korban.

“Kedua rekan korban langsung berusaha menolong korban, namun nyawanya tidak tertolong,” ujar Dedik kepada Berau Post, Selasa (15/10).

Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang dengan batu menindihnya. Baik saksi maupun warga langsung melakukan pertolongan dan membawa korban ke puskesmas terdekat.

“Korban saat itu sudah tidak sadarkan diri. Korban mengalami luka di bagian perut, serta paha bagian kanan remuk akibat tertimpa batu,” jelasnya.

Penuturan rekan korban, pada saat kejadian, cuaca mendung. Saat itu korban sedang memecah batu, namun tiba-tiba batu jatuh dari atas.

“Korban tidak sempat menghindar. Batunya lumayan besar,” katanya.

Dedik menuturkan, pembuatan batu pecah tersebut merupakan milik pribadi. Korban sendiri merupakan perantau. Korban datang ke Berau bersama rekannya untuk bekerja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...