Pria Berkaos Superman Is Dead Tergantung di Halte Badan Arsip Nasional

Pria Berkaos Superman Is Dead Tergantung di Halte Badan Arsip Nasional
Pria Berkaos Superman Is Dead Tergantung di Halte Badan Arsip Negara. Foto Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Penemuan mayat berkaos Superman Is Dead menggenggerkan warga Jalan Alauddin Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (30/4).

Mayat berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya itu tewas tergantung dengan dua kain yang tersambung mengikat lehernya.

Fajar Online (Jawa Pos Group) melaporkan, pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 30 tahun itu ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di halte di depan Badan Arsip Nasional di Jalan Alauddin Makassar, Minggu (30/4) dini hari, sekira pukul 02.30 Wita.

Pantauan FAJAR, kaki pria yang bertato di lengan kanannya itu sampai menyentuh lantai halte. Tak ayal, kejadian itu pun mengagetkan warga sekitar.

Demikian pula sejumlah pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor memilih menepikan kendaraannya untuk melihat sosok pria yang tewas dalam kondisi tergantung tersebut.

Salah seorang warga sekitar yang enggan dituliskan identitasnya, menceritakan, sebelum pria itu ditemukan tergantung di halte, rekannya sempat melihat pria yang mengenakan kaos oblong bertuliskan Superman Is Dead (SID) itu duduk sendiri di atas halte.

Tak berselang lama, kata pria itu, korban ditemukan oleh warga lainnya sudah tewas dalam kondisi tergantung di atas halte di depan Badan Arsip Negara.

Personel Polsek Tamalate yang dipimpin langsung Kapolseknya, Kompol Amrin AT yang tiba di lokasi kejadian, langsung memberikan garis polisi di lokasi kejadian. Penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan aparat. (eds/jpnn)


Penemuan mayat berkaos Superman Is Dead menggenggerkan warga Jalan Alauddin Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (30/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News