Pria Berotot Kurang Diidolakan?

Pria Berotot Kurang Diidolakan?
Pria Berotot Kurang Diidolakan?
JAKARTA - Sekjen PB Pertina, Pulo Pardede, mengaku prihatin dengan pemuda dan remaja zaman sekarang. Pasalnya, pemuda dan remaja sekarang disebut-sebut lebih senang ke warnet daripada berolahraga. Alhasil katanya, generasi muda sekarang banyak yang kondisinya tidak sehat.

"Bagaimana mau sehat? Kerjaannya main internet terus. Ironisnya, suka buka situs porno juga. Akibatnya mereka jadi semakin lupa pola hidup sehat, karena seharian nongkrongin internet," kata Pulo kepada JPNN, di Pintu Merah Senayan, Senin (28/6).

Lebih jauh, Pulo mengaku juga heran melihat fenomena laki-laki ceking banyak yang menjadi idola para wanita. Sementara katanya, laki-laki yang bertubuh kekar dan berotot justru dijauhi.

"Saya heran, kenapa pria berotot kurang disukai wanita. Padahal otot itu melambangkan keperkasaan dan kejantanan. Kalau lihat di TV, banyak perempuan yang mengidolakan laki-laki ceking seperti Ariel Peterpan, saya jadi tertawa sendiri," tuturnya.

JAKARTA - Sekjen PB Pertina, Pulo Pardede, mengaku prihatin dengan pemuda dan remaja zaman sekarang. Pasalnya, pemuda dan remaja sekarang disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News