Pria Bertopeng Pasang Bom Palsu di Leher Gadis

Pria Bertopeng Pasang Bom Palsu di Leher Gadis
Pria Bertopeng Pasang Bom Palsu di Leher Gadis
SYDNEY - Madeleine Pulver akhirnya bisa bernapas lega. Setelah 10 jam, tim penjinak bom Kepolisian New South Wales berhasil melepas bom palsu yang tergantung pada leher gadis 18 tahun itu. Hingga kemarin (4/8) polisi terus memburu pria bertopeng yang melakukan aksi nekat dan menghebohkan di Australia tersebut.

"Ini adalah kasus percobaan pemerasan yang sangat serius," kata Inspektur Luke Moore, pimpinan detektif Kepolisian New South Wales.

Setelah berhasil menyelinap ke rumah keluarga Pulver di kawasan permukiman elite Mosman, pinggiran Sydney, pria yang kini berstatus buron itu mengalungkan benda mencurigakan yang dia sebut bom ke leher sang gadis.

Moore mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu siang (3/8). Orang tua Pulver langsung mengontak polisi begitu mendapati bom tergantung di leher putri mereka. Polisi langsung mengerahkan tim penjinak bom, detektif, dan juru runding ke lokasi kejadian. Konon, sebuah pesan tertulis juga ditempelkan pada benda mencurigakan yang diklaim sebagai bom tersebut.

SYDNEY - Madeleine Pulver akhirnya bisa bernapas lega. Setelah 10 jam, tim penjinak bom Kepolisian New South Wales berhasil melepas bom palsu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News