Pria Bongsor Membusuk di Hutan

Pria Bongsor Membusuk di Hutan
Pria Bongsor Membusuk di Hutan

MOJOKERTO - Kawasan Hutan Pacet kembali menjadi lokasi penemuan mayat. Kemarin (27/12) sesosok mayat pria ditemukan membusuk di sungai area Hutan Cembor, Kecamatan Pacet. Mayat itu diduga korban pembunuhan. Polisi masih menyelidiki identitas dan motif dugaan pembunuhan terhadap korban.

Penemuan mayat pria bertubuh bongsor tersebut mengagetkan warga Desa Cembor, Kecamatan Pacet. Awalnya, seorang pencari jamur bernama Yadi, warga setempat, terkejut saat melihat sesosok mayat pria tertelungkup di bebatuan sungai di area hutan. Penemuan mayat itu segera dikabarkan kepada perangkat desa dan aparat terkait.

Korban diperkirakan memiliki tinggi badan berkisar 155-160 sentimeter. Perawakannya bongsor. Saat korban ditemukan, tidak ada pakaian yang melekat di tubuhnya. Korban hanya memakai celana dalam biru dongker.

''Saat mencari jamur di pinggiran sungai, saya mencium bau busuk. Setelah saya telusuri, ternyata ada mayat pria di sungai,'' tutur Yadi. Dia langsung memberi tahu aparat terkait, terutama perangkat desa. Lantas, oleh perangkat desa, penemuan mayat itu segera diteruskan kepada polisi.

MOJOKERTO - Kawasan Hutan Pacet kembali menjadi lokasi penemuan mayat. Kemarin (27/12) sesosok mayat pria ditemukan membusuk di sungai area

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News