JPNN.com

Pria di Jambi Serahkan Jasad Istri ke Polisi yang Telah Dibunuh

Selasa, 15 Oktober 2019 – 14:10 WIB Pria di Jambi Serahkan Jasad Istri ke Polisi yang Telah Dibunuh - JPNN.com
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Seorang pria di Kabupaten Sorolongun, Jambi, tega membunuh istrinya sendiri. Bahkan, pelaku membawa mayat istrinya ke kantror polisi, Senin (14/10) sore.

Informasi yang diperoleh di lapangan, korban merupakan warga Kecamatan Mandiangin, Sarolangun. Korban dibunuh oleh suaminya dengan cara ditusuk pada bagian leher.

Kapolsek Mandiangin Iptu Adi Prayitno, saat dikonfirmasi awak media membenarkan pembunuhan tersebut. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum mengetahui secara pasti kronologi kejadian, sebab pelaku masih dalam pemeriksaan.

“Untuk lokasi kejadian berada di Kecamatan Bathin VIII, saya belum tahu bagaimana kronologinya, karena TKP di Kecamatan Batin VIII,” katanya seperti dikutip Jambiexpres, Selasa (15/10).

Adi mengatakan, setelah selesai membunuh korban, pelaku langsung menyerahkan mayat ke Polres Sarolangun. “Dia bawa mobil sendiri, sekalian menyerahkan diri sama mayatnya dibawa ke Polres,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Bagus Faria mengatakan, pihaknnya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Masih diambil keterangan, nanti diinfokan ke kawan-kawan media,” ungkapnya. (jambiexpres)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...