Kamis, 22 Agustus 2019 – 16:02 WIB

Pria di Tangerang Selatan Habisi Teman Kencan

Senin, 13 Mei 2019 – 22:09 WIB
Pria di Tangerang Selatan Habisi Teman Kencan - JPNN.COM

Ilustrasi penusukan

jpnn.com, TANGSEL - Tergiur barang-barang milik korban, Agus Susanto, 37, nekat menghabisi teman kencannya Sulastri alias Tari, 27, di Apartemen Habitat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Kini, Agus sudah diringkus polisi dengan tuduhan pembunuhan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan mengatakan, setelah ditahan, didapat keterangan dari tersangka bahwa motifnya karena ingin menguasai barang-barang berharga milik korban berupa uang tunai Rp5 juta dan 2 unit Hp.

“Ini yang menjadi motif tersangka melakukan perbuatan (pembunuhan) tersebut,” ujar Ferdi Irawan kepada wartawan di Mapores Tangerang Selatan, Senin (13/5/2019).

BACA JUGA: Pengusaha Tewas Dicangkul Pria Teman Kencannya, Ngeri!

Dia mengatakan, polisi mengusut tersangka setelah menganalisis rekaman kamera CCTV apartemen. Dari rekaman CCTV itu, diketahui bahwa tersangka datang ke Apartemen Habitat Tower C pada Sabtu (12/5/2019). “Tersangka diamankan berdasarkan CCTV,” terangnya.

Selain itu, polisi mengetahui bahwa Agus adalah orang terakhir yang bertemu dengan korban sebelum kematiannya. Hal ini diperoleh dari komunikasi ponsel korban.

“Kemudian, berdasarkan penelitian dari HP korban, dia adalah orang yang terakhir bertemu korban. Dia ternyata orang yang janjian bertemu dengan korban untuk bertemu di apartemen tersebut,” paparnya.

BACA JUGA: Usai Bunuh Teman Kencan di Hotel, Pelaku Kabur Tanpa Busana

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar