JPNN.com

Pria Ini Belum Sempat Menikmati Hasil Curian, Sial

Sabtu, 06 Juni 2020 – 16:24 WIB Pria Ini Belum Sempat Menikmati Hasil Curian, Sial - JPNN.com
Tersangka I Putu Leong Dwi Angga alias Basir saat digelandang ke Mapolsek Pupuan. Foto: IG Polres Tabanan/Radar Bali

jpnn.com, TABANAN - I Putu Leong Dwi Angga alias Basir, 20, warga Banjar Yeh Busbus, Desa Sai, Pupuan, Tabanan, diciduk aparat Polsek Pupuan, Sabtu (6/6).

Basir diamankan setelah mencuri handpone, uang dan perhiasaan milik korban, Nyoman Berata, 67, warga Palisan, Desa Bantiran, Pupuan, Tabanan senilai Rp 60 juta. Hasil curian itu belum sempat dinikmati pelaku.

Menurut informasi, terungkapnya kasus pencurian ini bermula Ketika saksi korban Berata bangun tidur untuk buang air kecil sekitar pukul 02.00 Wita.

Saat melihat jam di ponsel yang ditaruh di samping tempat tidurnya, ternyata sudah tidak. Korban pun curiga ada pencurian.

Selanjutnya, saksi korban mengecek barang berharga lainnya. Ternyata satu handpone lain berikut kotak perhiasan yang ditaruh di almari kaca ruang tengah juga hilang.

Sabtu pagi, korban segera melapor ke Polsek Pupuan. Dalam laporannya, korban mengaku kehilangan dua buah HP merek Samsung dan Oppo.

Uang dolar Amerika senilai 100 dolar juga hilang. Korban juga kehilangan 10 buah cincin, salah satunya merah delima. “Total korban rugi Rp 40 juta,” kata sumber kepolisian.

Berbekal laporan korban, polisi langsung melakukan penyelidikan. “Berdasar laporan, korban mencurigai pelaku karena saat kejadian tidur di rumahnya,” bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama