Pria Ini Berdarah-darah Saat Dikejar Polisi

Pria Ini Berdarah-darah Saat Dikejar Polisi
Ilustrasi. Foto; JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – F benar-benar sial. Usai mencuri motor milik Arif, F mengalami luka serius. Itu terjadi setelah dia jatuh ketika dikejar warga dan polisi di Jalan Cendana, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Jumat (12/8).

Saat itu, F terjatuh hingga tubuhnya berdarah. Dia akhirnya dibekuk petugas.  Dari informasi yang didapatkan Kaltara Pos, kejadian berawal ketika Arif sedang mengikat sapi di Jalan Cendana.

Dia kemudian melihat seseorang mengambil kendaraan Jupiter Z1 KT 5803 H hitam yang ditaruh di pinggir jalan dan kuncinya tertinggal.  Arif juga sempat berteriak bahwae motor tersbut miliknya.

Namun pelaku tidak mendengarkan dan tetap membawa motor tersebut. Sulaiman, salah satu warga yang ikut mengejar mengatakan, Arif memberi tahu bahwa motornya dicuri.

Setelah itu, dia langsung menghubungi Polres Bulungan. Petugas dan Sulaiman akhirnya mengejar pelaku. “Saya ikut. Karena motor itu punya saudara juga,” jelas Sulaiman. (fai)


TANJUNG SELOR – F benar-benar sial. Usai mencuri motor milik Arif, F mengalami luka serius. Itu terjadi setelah dia jatuh ketika dikejar warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News