Pria Ini Pilih Wariskan Harta ke Kucing Dibanding Anaknya

Pria Ini Pilih Wariskan Harta ke Kucing Dibanding Anaknya
Pria Ini Pilih Wariskan Harta ke Kucing Dibanding Anaknya

jpnn.com - NASHVILLE - Kecintaan manusia pada binatang terkadang di luar nalar. Apa yang dilakukan Leon Sheppard Sr, pria asal Nashville, Tennessee, Amerika Serikat jadi contoh berikutnya bahwa rasa sayang tak selamanya harus pada manusia. Namun bisa juga pada binatang sebab terus menemani Sheppard hingga akhir hayatnya.

Seperti dikutip dari WSMV, Rabu (27/11), kucing bernama Frisco dan Jake kini jadi "jutawan" baru setelah mewarisi rumah seluas 4.270 kaki per segi dan uang USD 250 ribu atau hampir Rp 3 miliar. Harta tersebut diperoleh kedua kucing sesuai surat wasiat almarhum Sheppard. Dan sesuai hukum Tennessee ini adalah tindakan legal.

"Aku tak tahu apa pernah terjadi sebelumnya," ucap Randy Fishman, pengacara senior asal Nashville. Yang pasti, selama dia bekerja 35 tahun, kasus seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kebahagian Frisco dan Jake justru jadi kepedihan bagi anak-anak Sheppard karena mereka tak mendapat warisan apapun.

Putri Sheppard yang ditemui WSMV menolak berkomentar soal wasiat nyeleneh sang ayah. Hanya diperoleh informasi, Sheppard yang tercatat sebagai aktivis buruh setempat, semasa hidupnya dikenal sebagai orang yang sangat sayang pada binatang.

Wasiat itu menyebutkan pula, walau secara hukum dimiliki kucing, anak-anak almarhum Sheppard dimungkinkan mengambil manfaat dari properti maupun uang warisan tadi. Mereka juga bisa mengeluarkan Jake dan dan Frisco dari rumah, tapi tetap harus membiayai seluruh biaya hidup kedua ekor kucing itu. (pra/jpnn)


NASHVILLE - Kecintaan manusia pada binatang terkadang di luar nalar. Apa yang dilakukan Leon Sheppard Sr, pria asal Nashville, Tennessee, Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News