JPNN.com

Pria Ini Sungguh Tak Percaya dengan yang Dilihatnya Saat Membuka Pintu Kamar Tunangannya

Selasa, 15 Oktober 2019 – 23:06 WIB Pria Ini Sungguh Tak Percaya dengan yang Dilihatnya Saat Membuka Pintu Kamar Tunangannya - JPNN.com

jpnn.com, SAMBAS - Seorang perempuan berinisial FA, 27, ditemukan meninggal dunia dengan tergantung di dalam kamar rumahnya di Dusun Limus Desa Jirak, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Minggu (13/10) sekitar pukul 20.00 Wib.

"Ya berdasarkan laporan dari Polsek Sajad, benar ada ditemukan sosok mayat perempuan yang diduga mati gantung diri,” ujar Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra, Senin (14/10).

Seperti dilansir Rakyat Kalbar hari ini, FA ditemukan tak bernyawa dengan leher terikat kain yang bergulung dengan motif batik berwarna putih kombinasi coklat. Kain tersebut terikat pada kayu jenang kerangka dek di dalam kamarnya.

Peristiwa nahas ini diketahui berawal saat sang ibu mengajak korban makan malam. Setelah dipanggil-panggil dan pintu kamarnya digedor-gedor, tidak ada respon dari FA.

“Akhirnya (ibu korban, red) memanggil tunangan korban untuk diminta pertolongan membuka kamar korban,” jelas Kapolsek.

Pintu kamar lantas dibuka secara paksa dengan menggunakan palu. Alangkah terkejutnya si ibu dan tunangan, ketika pintu dibuka didapati FA dalam keadaan tergantung dengan leher terikat sehelai kain yang disangkutkan di kayu jenang kerangka dek.

Pihak keluarga dan tunangannya melepaskan tali yang melilit di leher korban. Akan tetapi FA telah meninggal dunia.

"Setelah kejadian tersebut pihak keluarga dan tunangan korban meminta tolong memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sajad," terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...