Pria Ini Ternyata Seorang Pengedar Narkoba, Barang Buktinya Banyak, tuh Lihat

Pria Ini Ternyata Seorang Pengedar Narkoba, Barang Buktinya Banyak, tuh Lihat
Satresnarkoba Polresta Banjarmasin berhasil meringkus tersangka Aria beserta barang bukti narkoba sabu-sabu dan ekstasi. Foto: ANTARA/HO/Satresnarkoba Polresta Banjarmasin

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang pria berinisial AR alias Aria, 23, ditangkap Polresta Banjarmasin karena mengedarkan puluhan paket sabu-sabu dan 100 butir lebih ekstasi.

Pelaku adalah karyawan wiraswasta, yang beralamat di Jalan Bumi Mas Raya, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur.

"Aria tertangkap tangan karena menyimpan dan menguasai 33 paket sabu-sabu, 96 pil ekstasi berlogo diamond warna pink dan 30 pil ekstasi berlogo transformer warna biru serta ditemukan satu unit timbangan digital," ucap Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Mars Suryo Kartiko di Banjarmasin, Senin.

Dia mengatakan, pelaku diringkus pada Kamis (27/7) sore, sekitar pukul 15.30 WITA di Jalam Handayani 2 Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

"Selain menyita barang bukti narkoba kami juga mengamankan barang bukti lainnya di antaranya satu unit Handphone, satu unit sepeda motor dan satu lembar kartu ATM," ujar Kasat Resnarkoba saat merilis hasil ungkap kasus tersebut.

Kompol Suryo mengatakan Aria saat ini sedang dalam pemeriksaan yang mendalam oleh penyidik untuk mengungkap siap pemasok barang haram tersebut.

Dari hasil penyidikan sementara Aria sudah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung dilakukan penahanan di Rumah Tahanan Polresta Banjarmasin.

Dia mengatakan penyidik menjerat tersangka dengan Pasal 112 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Seorang pria yang bekerja sebagai wiraswasta ditangkap Polresta Banjarmasin karena mengedarkan puluhan paket sabu-sabu dan 100 butir lebih ekstasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News