JPNN.com

Pria Mabuk Lem Nekat Kejar Polisi dengan Badik, Begini Akhirnya

Minggu, 05 Juli 2020 – 20:13 WIB
Pria Mabuk Lem Nekat Kejar Polisi dengan Badik, Begini Akhirnya - JPNN.com
Seorang remaja nekat kejar polisi dengan sajam jenis badik saat dirinya sedang mabuk, Kamis (2/7). Foto: prokal.co

jpnn.com, NUNUKAN - Seorang pria berinisial AN, 22, yang diduga tengah mabuk lem melakukan aksi nekat dengan mengejar petugas kepolisian dengan senjata tajam (sajam) jenis badik.

Kejadian itu terjadi di Jalan Pangkalan H. Muktar, Nunukan Timur, Kalimantan Utara, sekira pukul 15.00 Wita, Kamis (2/7).

Beruntung aksinya digagalkan warga sekitar. Warga berhasil mengamankan sajam tersebut. Meski sempat melarikan diri, AN pun diamankan dan langsung dibawa ke Mapolsek Nunukan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polres Nunukan, Iptu M. Karyadi mengatakan, awal kejadian dikejarnya salah satu personel dari Sabhara tersebut berawal dari terlihatnya AN oleh personel Sabhara yang kebetulan sedang pulang dari tugas.

AN terlihat sedang mengisap lem dan ditegur oleh personel Sabhara tersebut.

“Anggota (polisi) memberikan nasihat. Dia mengatakan dek kamu jangan seperti itu, nanti dilihat anak-anak lainnya di sini, tidak bagus,”. Setelah dinasihati yang bersangkutan ini seperti tidak terima,” ujar Karyadi ketika dikonfirmasi, Jumat (3/7).

AN bahkan melontarkan kata yang tidak senonoh kepada personel Sabhara tersebut. Setelah didekati personel Sabhara, AN malah mengeluarkan sajam jenis badik hingga akhirnya personel Sabhara tersebut lari.

Bahkan sampai terperosot di parit. Atas kejadian itu, warga sekitar langsung membantu personel Sabhara hingga berhasil mengamankan sajam AN.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi