Pria Misterius Tewas Tertabrak Kereta

Pria Misterius Tewas Tertabrak Kereta
Pria Misterius Tewas Tertabrak Kereta
BANDARLAMPUNG – Seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya ditemukan tewas mengenaskan di perlintasan kereta api Jl. Haji Komarudin  RT 05 Km 18 , Kelurahan Rajabasaraya, Rajabasa, Bandarlampung, Sabtu (16/3).

Menurut saksi mata, Ima (45), warga setempat, dirinya tak tahu dengan jelas kejadiannya. Hanya, sekitar pukul 10.00 WIB ketika dia lewat perlintasan kereta hendak membeli sembako di Jl. Pramuka, melihat seseorang terbaring di atas rel dalam kondisi mengenaskan.

’’Saya kaget saat melintasi rel ada orang yang terbaring dalam kondisi kepala, badan, dan tangan terpisah. Saya ketakutan dan meminta pertolongan warga,’’ ungkap buruh cuci pakaian ini.

Ima menuturkan, korban diduga adalah gelandangan yang sering mondar-mandir di perlintasan kereta. ’’Setahu saya korban suka melintas di rel ini. Penampilannya seperti gelandangan, kumuh dan lusuh,’’ bebernya. 

BANDARLAMPUNG – Seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya ditemukan tewas mengenaskan di perlintasan kereta api Jl. Haji Komarudin 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News