JPNN.com

Pria Paruh Baya Begituan di Mobil, Pejalan Kaki: Kirain Mau Numpang Tanya, Ternyata Mau Pamer Anunya

Sabtu, 25 Januari 2020 – 15:44 WIB Pria Paruh Baya Begituan di Mobil, Pejalan Kaki: Kirain Mau Numpang Tanya, Ternyata Mau Pamer Anunya - JPNN.com
Pria paruh baya pamer anunya kepada pejalan kaki. Foto IG: @cacafdrcaa/pojoksatu.id

jpnn.com, JAKARTA - Aksi mesum seorang pria yang tengah begituan di dalam mobil viral di media sosial. Tidak itu saja, pria bejat tersebut juga memamerkan anunya kepada seorang perempuan yang kebetulan berada di lokasi.

Aksi tak terpuji pelaku tersebut direkam dan pertama kali diunggah akun @cacafdrcaa di Instagram melalui instastorynya.

Dia mengatakan aksi mesum dilakukan terduga pelaku di pinggir Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Dia meminta agar aksi pelaku tersebut diviralkan.

"Pas banget depan kantor gue. Jadi ceritanya, tadi pelaku lagi minggir dan dikirain mau nanya alamat karena buka kaca. Eh, gak taunya dia begituan, Masyaallah," tulis @cacafdrcaa lewat instastory-nya sebagaimana dilansir pojoksatu.id hari ini.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan perihal aksi viral di media sosial itu.

“Iya, kami sedang menyelidikinya,” ujar Bastoni saat dikonfirmasi, Sabtu (25/1).

Bastoni menyebut, pihaknya akan memeriksa saksi di lokasi. Hal itu untuk mengetahui tujuan terduga pelaku melakukan aksi tersebut.

Selain itu, ia juga mempersilahkan masyarakat yang menyaksikan kejadian itu agar segera melayangkan laporan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...