Pria Pengangguran Nekat Mencuri di Warnet, Bilangnya Pusing....

Pria Pengangguran Nekat Mencuri di Warnet, Bilangnya Pusing....
Pria Pengangguran Nekat Mencuri di Warnet, Bilangnya Pusing....

jpnn.com - BATAMKOTA - Pria pengangguran berinisial RR digiring warga menuju Polsek Batamkota. Dia kedapatan mencuri satu unit RAM CPU di sebuah warung internet di Taman Raya, Batamkota, Sabtu (5/9) siang.

Aksi RR terungkap, saat pemilik warnet, Amrizal mencurigai gerak-geriknya. Saat itu, RR yang menempati komputer nomor 10 meminta untuk berpindah tempat.

"Saat saya lihat, dia (pelaku) sedang membuka penutup RAM di CPU komputer. Lalu dia pindah ke nomor 6," kata Amrizal di Mapolsek Batamkota.

Setelah pelaku berpindah tempat, ia langsung melakukan pengecekan di komputer. Ternyata RAM di komputer tersebut sudah tak berada di tempatnya.

"Kecurigaan saya, saat melihat ia menutup CPU di meja 10. Saat saya cek, ternyata RAM-nya sudah tak ada," ujarnya.

Amrizal mencoba menanyakan kepada pelanggan lain yang sedang bermain, dekat meja 10.

"Namun tak ada yang melihatnya, mereka tak melihat," ucapnya.

Selang berapa lama, RR selesai bermain. Dia membayar uang sewa warnetnya. Amrizal menduga kuat RR-lah yang mengambil RAM komputernya. Setelah RR keluar dari warnet, Amrizal pergi ke jalan dan melihat pria pengangguran itu berjalan kaki arah ke Botania. Ia pun meneriaki RR, menanyakan RAM CPU-nya.

BATAMKOTA - Pria pengangguran berinisial RR digiring warga menuju Polsek Batamkota. Dia kedapatan mencuri satu unit RAM CPU di sebuah warung internet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News