Pria-Pria Berbadan Tegap ke Komnas HAM, Terakhir Bharada E

Pria-Pria Berbadan Tegap ke Komnas HAM, Terakhir Bharada E
Sejumlah pria diduga ajudan Irjen Ferdy Sambo mendatangi Kantor Komnas HAM di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (26/7). Bharada E juga datang. Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pria berbadan tegap mendatangi Kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (26/7).

Dari pantauan JPNN.com di lokasi, pria yang berjumlah 7 orang ini diduga merupakan ajudan Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Mereka datang untuk memenuhi permintaan pemanggilan dari tim penyedilik Komnas HAM dalam kasus baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J.

Rombongan ajudan tersebut tampak kompak mengenakan baju putih dengan paduan masker hitam.

Mereka masuk ke kantor Komnas HAM sekitar pukul 10.00 WIB tanpa memberi keterangan pada awak media.

Saat ditemui terpisah, Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan pihaknya memang memanggil seluruh ADC (Aide de Camp) alias ajudan dan asisten pribadi Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

“Pemanggilan hari ini memang kami tujukan kepada ADC pak Irjen Sambo eks Kadiv Propam, semua ajudannya memang kami minta untuk datang,” ucap Anam di lokasi.

Menurut dia, Bharada E yang disebut terlibat baku tembak dengan Brigadir J juga turut hadir dalam pemanggilan ini.

Kabar Terbaru Kasus Brigadir J: Sejumlah pria berbadan tegap yang merupakan ajudan Irjen Ferdy Sambo mendatangi Kantor Komnas HAM. Terakhir Bharada E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News