Pria Sontoloyo Mengamuk, Membacok, Anak Buah Kompol Diah Kurniawandari Bergerak

Pria Sontoloyo Mengamuk, Membacok, Anak Buah Kompol Diah Kurniawandari Bergerak
Kapolsek Kuta Utara Kompol Diah Kurniawandari memberikan keterangan kepada wartawan terkait peristiwa pembacokan terhadap warga di Mako Polsek Kuta Utara, Badung, Bali,Kamis (1/9/2022). ANTARA/Rolandus Nampu

jpnn.com, BADUNG - Tim Opsnal Polsek Kuta Utara menangkap Putu Trisna Wibawa (PTW), pria sontoloyo yang mengamuk dan membacok warga yang melintas di Simpang Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung pada Kamis (1/9).

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Diah Kurniawandari, pelaku pembacokan yang membawa senjata tajam (sajam) juga sempat mengancam pengendara lain yang melintas di lokasi itu.

"Pelaku awalnya mengendarai sepeda motor lepas tangan dan menabrak korban. Malah pelaku marah-marah selanjutnya mengamuk dan mengeluarkan sajam. Kemudian mengancam orang orang yang melintas," kata Kompol Diah, kemarin.

Tindakan PTS mengakibatkan dua warga menjadi korban pembacokan dan penikaman menggunakan sajam.

Kedua korban ialah Komang Putra Wirawan (19) asal Kediri Tabanan yang mengalami luka ringan pada kaki, sedangkan Kadek Sukerta (23) asal Buleleng mengalami luka tusuk pada bahu kanan dan mengalami sesak nafas.

Korban atas nama Kadek Sukerta hingga kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Mangusada.

Konon pelaku diduga mengalami gangguang jiwa, tetapi polisi tidak percaya begitu saja.

"Pelaku dibawa ke RSJ untuk memastikan kondisi kejiwaannya. Kini barang bukti sudah diamankan di Mako Polsek Kuta Utara," ucap Diah.

Anak buah Kompol Diah Kurniawandari bergerak cepat menangkap PTS, pria sontoloyo yang mengamuk dan membacok warga di Simpang Semer, Kuta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News