Pria Stres Mesumi Wanita Gila

Pria Stres Mesumi Wanita Gila
Pria Stres Mesumi Wanita Gila
MEULABOH-Namanya orang gila, pasti berbuat sesuka-suka dia. Demikian juga halnya dengan pasangan pria dan wanita ini. Kepergok warga saat hendak bersetubuh di belakang rumah toko (ruko), kemarin malam sekira pukul 23.30 WIB. Bahkan mereka sudah melepas celana, untuk beradegan intim.

Aksi mesum digerebek massa, yang merasa curiga dengan keberadaan Hendra Budiman (35) merupakan penduduk Drien Rampak, Kecamtan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Ia datang ke lokasi di Pasar Ujung Baroh, Johan Pahlawan, Aceh Barat bersama Nurhayati (37). Teman wanitanya itu belakangan diketahui menetap di Sama Dua, Aceh Selatan.

Awalnya saksi mata tak curiga, namun setelah mendengar suara ribut-ribut serta adegan tarik menarik, lalu mendatangi belakang ruko. Terlihat Hendra telah membuka celananya hingga nyaris telanjang. Ia berusaha menggauli Nurhayati, meski si perempuan terlihat malu-malu mau.

Yang membuat masyarakat penasaran, karena keduanya tak merasa takut padahal sudah dikerubuti orang banyak. Merasa curiga ada ketidakberesan, petugas WH lalu dipanggil dan memboyong Hendra dan Nur ke komando.

MEULABOH-Namanya orang gila, pasti berbuat sesuka-suka dia. Demikian juga halnya dengan pasangan pria dan wanita ini. Kepergok warga saat hendak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News