Usai Digerebek, Politisi PD Siap Menikahi WIL

Usai Digerebek, Politisi PD Siap Menikahi WIL
Usai Digerebek, Politisi PD Siap Menikahi WIL
SIANTAR- Anggota Fraksi Demokrat DPRD Siantar Frangky Manullang, menyatakan siap mempersunting Oktavianti, wanita idaman lain (WIL) yang digerebek di kos-kosan Sky (SK-2), di Jalan Raider Kelurahan Bukit Sofa, Selasa (24/7), sekira pukul 16.45 WIB bersamanya.

“Apabila dapat restu, saya akan menikahi Octavianti,” ujar Prangky, kepada Metro Siantar (Grup JPNN) saat ditemui di salahsatu warung di Jalan Asahan, Kamis (26/7). Prangky mengatakan, keputusan itu sudah bulat. Sebab menurutnya, antara dia dan istrinya Christin Napitupulu warga Jalan Sekata Nomor 5 Kota Siantar itu sudah putus hubungan. Itu dibuktikan dengan surat putus hubungan di hadapan notaris Kariani Saragih SH, tertanggal 4 Juli 2011.

“Saya dan Christin sudah putus hubungan. Kok saya dituduhnya selingkuh? Sementara kami sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi,” kelit anggota DPRD dari Partai Demokrat ini.

Politisi Partai Demokrat ini sangat menyayangkan tuduhan-tuduhan buruk terhadap dirinya. Apalagi tuduhan menjual rumah mertua, menurut Prangky itu sangat keliru. “Apakah mungkin saya bisa menjual rumah mertua saya. Logikanya saja, mana bisa saya menjual rumah mertua yang bukan atas nama saya. Selain itu, saya dituduh lagi menjual mobil Avanza, sementara mertua saya tidak punya mobil Avanza. Bahkan saya yang pernah membelikan mobil Timor kepada istri saya, tapi sudah dijual lagi karena ada masalah,” ungkapnya.

SIANTAR- Anggota Fraksi Demokrat DPRD Siantar Frangky Manullang, menyatakan siap mempersunting Oktavianti, wanita idaman lain (WIL) yang digerebek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News