Pria Tertua Meninggal Dunia Tanpa Dikaruniahi Anak

Pria Tertua Meninggal Dunia Tanpa Dikaruniahi Anak
Alexander Imich. Foto: Guinness World Records

jpnn.com - PRIA  tertua di dunia, Alexander Imich, meninggal dunia di Manhattan, Minggu (8/6). Pensiunan ahli kimia dan parapsikolog itu meninggal dunia di usia 111 tahun.

Seperti dilansir The Guardian, keponakan Alexander Mich, Karen Bogen, sempat menjenguk pamannya sehari sebelum meninggal. Karen datang bersama adik dan beberapa teman dekatnya.

Imich bisa panjang umur karena mengkonsumsi nutrisi yang tepat serta berolahraga dengan teratur. Ada juga fakta bahwa Imich dan istrinya yang meninggal pada 1986 tidak memiliki seorang anak.

Imich lahir pada tahun 1903 di sebuah kota di Polandia yang kemudian bagian dari Rusia. Dia dan istrinya melarikan diri setelah Nazi menginvasi pada tahun 1939. Mereka pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1951.

Saat ini predikat orang tertua di dunia dipegang oleh seorang wanita, Misao Okawa. Wanita asal Jepang itu sudah berusia 116 tahun. (abu/jpnn)


PRIA  tertua di dunia, Alexander Imich, meninggal dunia di Manhattan, Minggu (8/6). Pensiunan ahli kimia dan parapsikolog itu meninggal dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News