Pria Tewas Terlilit Ikat Pinggang Itu Ternyata ASN di Nias Utara

Pria Tewas Terlilit Ikat Pinggang Itu Ternyata ASN di Nias Utara
Petugas saat mengevakuasi jasad seorang ASN di Nias Utara yang ditemukan tewas membusuk di Desa Lagundri, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Jum'at (21/10) lalu. Foto: Dok Humas Polres Nias Selatan

jpnn.com, NIAS SELATAN - Identitas mayat pria yang ditemukan membusuk di pinggir jalan Desa Lagundri, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Sumut pada Jumat (21/10) lalu, akhirnya terungkap.

Mayat tersebut ternyata seorang ASN di Kabupaten Nias Utara bernama Ghasali Lahagu (59).

Sebelumnya, jasad korban ditemukan dengan kondisi tubuh dipenuhi belatung.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana jin panjang berwarna hitam dengan paduan baju kaus berwarna oranye.

Tak hanya itu, korban juga ditemukan dalam kondisi leher terlilit tali ikat pinggang.

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Freddy Siagian menyebut pihaknya telah melakukan autopsi terhadap jasad korban di RSUD Thomsen Gunung Sitoli, pada Minggu (23/10).

"Autopsi telah dilaksanakan pada hari Minggu sekitar pukul 11.00 WIB dan selesai dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB di RSUD Thomsen Gunung Sitoli," kata AKP Freddy Siagian dikutip dari JPNN Sumut, Senin (24/10).

Freddy menyebut bahwa Ghasali telah hilang sejak beberapa pekan lalu. Korban diperkiraka tewas dalam rentang waktu sekitar 5-10 hari yang lalu.

Mayat yang ditemukan membusuk di pinggir jalan Desa Lagundri adalah seorang ASN di Kabupaten Nias Utara bernama Ghasali Lahagu (59).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News