JPNN.com

Pria Turun dari Mobil dan Langsung Terjun Bebas dari Jembatan Barelang

Selasa, 15 Oktober 2019 – 11:55 WIB Pria Turun dari Mobil dan Langsung Terjun Bebas dari Jembatan Barelang - JPNN.com
Persiapan tim SAR dan Polairud Polda Kepri mencari tubuh JS yang terjun dari Jembatan 1 Barelang, Selasa (15/10/2019). Foto: Azis Maulana/batampos.co.id

jpnn.com, BATAM - Seorang pria berinisial JS nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan I Tengku Fisabilillah Barelang, Senin (14/10) siang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasatpolair Polresta Barelang AKP Samsurizal di lokasi kejadian. Ia mengatakan salah seorang warga terjun dari jembatan tersebut namun belum diketahui motifnya.

“Iya, terjun dari Jembatan Barelang, inisial namanya JS umur 33, kejadian pukul 13:00 siang,” ujarnya.

Sementara itu Tisno, salah seorang pedagang di sekitar jembatan turut membenarkan kejadian ini, ia mengatakan melihat salah seorang warga yang tiba-tiba turun dari mobil dan langsung terjun dari Jembatan I Barelang.

“Iya, benar mas ada yang mendadak terjun bebas seketika turun dari mobil. Tiba-tiba langsung lompat dari jembatan. Bajunya bewarna merah jambu,” terangnya.

Pencarian yang dilakukan hingga pukul 18:00 WIB Senin (14/10) kemarin berakhir nihil. Pencarian kembali dilanjutkan hari ini, Selasa (15/10).

Perwira Pengawas Pencarian Tim Gabungan Ditpolair Polda Kepri, Ipda Tahya, menyebutkan, pihaknya bersama dengan tim Basarnas masih melakukan pencarian dengan kapal Ditpolair Polda kepri serta kapal Basarnas.

“Hingga sekarang pencarian masih dilakukan, namun air laut begitu kencang sehingga sedikit menyulitkan tim gabungan mencari,” katanya kepada batampos.co.id, Selasa (15/10).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...