Pria yang Membunuh Kekasihnya Itu Ternyata Akan Menikah dengan Wanita Lain

Pria yang Membunuh Kekasihnya Itu Ternyata Akan Menikah dengan Wanita Lain
Salah satu dari dua pria ini merupakan pelaku pembunuhan terhadap perempuan inisial M, yang mayatnya terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, dihadirkan di hadapan wartawan, di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan motif pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial M yang mayatnya terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8).

Aksi keji itu diketahui dilakukan oleh AS yang merupakan pacar korban.

Kombes Yusri mengatakan berdasarkan pengakuan pelaku kepada polisi bahwa dirinya sudah memiliki wanita lain yang akan dinikahinya.

Yusri memastikan pengakuan pelaku itu akan didalami lebih lanjut termasuk apakah ada tersangka lain yang terlibat dalam kasus tersebut 

"Motifnya masih kami dalami apakah ada pelaku lain ini karena ini baru saja kami ungkap. Motif awal bahwa tersangka ini memang sudah memiliki calon wanita atau istri," kata Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8).

Kepada polisi, pelaku mengaku bahwa korban tengah mengandung empat bulan sehingga timbul niat untuk menghabisi nyawa korban.

"Tersangka ini juga ada niatan akan kawin dengan orang lain tetapi selama ini dia tinggal sama-sama (dengan korban)," ujar Yusri.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Kombes Tubagus Ade Hidayat menyatakan, berdasar hasil visum memang korban tengah mengandung empat bulan.

Kasus Pembunuhan: Kombes Yusri Yunus membeber pengakuan pria inisial AS yang nekat membunuh kekasihnya, di mana mayat korban dibungkus karung dan kardus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News