Mbak Jayanti Sudah Punya Pacar, Menolak Pria Beristri yang Mengajak Berbuat Begituan, Berakhir Mengerikan

Mbak Jayanti Sudah Punya Pacar, Menolak Pria Beristri yang Mengajak Berbuat Begituan, Berakhir Mengerikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus bersama Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat memberikan keterangan pers terkait kasus pembunuhan terapis bekam, di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kombes Yusri Yunus membeberkan motif MA alias R membunuh wanita terapis bekam bernama Rizky Sukma Jayanti atau RSJ (33), yang mayatnya ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kombes Yusri menyebut, tersangka mengaku menyukai korban. Tersangka, juga sudah mengungkapkan niatnya untuk menikahi korban.

"Motifnya adalah masalahnya karena tersangka ini suka dengan korban, bahkan sempat tercetus kalau tersangka akan menikahi korban," kata Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8).

Namun, RSJ menolak ajakan menikah MA alias R. Sebab, tersangka sudah beristri dan korban juga telah memiliki kekasih.

"Korban tidak mau (diajak menikah, red), dan korban mengakui kalau dia juga sudah punya pasangan atau pacar yang rencana kawin. Ini yang membuat si tersangka ini tidak terima," ujar Yusri.

Lantas, karena cinta ditolak, tersangka pun mulai menyusun rencana untuk menghabisi nyawa korban.

Terakhir, sebelum terjadi peristiwa pembunuhan itu, tersangka sempat mengajak korban melakukan "perbuatan terlarang" tetapi ditolak korban.

"Terjadi ribut di situ hingga terjadi penganiayaan dilakukan tersangka yang mengakibatkan korban meninggal," tutur Yusri.

Kasus Pembunuhan: Polisi mengungkap motif tersangka MA membunuh wanita terapis bekam bernama Rizky Sukma Jayanti alias RSJ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News