Detik-Detik Kekejaman AS Membunuh Kekasihnya, Lihat Itu Tampangnya

Detik-Detik Kekejaman AS Membunuh Kekasihnya, Lihat Itu Tampangnya
Tampang AS (kanan) pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial M yang mayatnya ditemukan terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (12/8). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial M yang mayatnya ditemukan terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8).

Aksi keji itu diketahui dilakukan oleh AS yang merupakan pacar korban.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah adanya penemuan mayat oleh petugas SPBU yang saat itu sedang membersihkan jalan.

Singkat cerita, polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan diketahui identitas jenazah tersebut berinisial M.

"Berdasarkan keterangan saksi yang ada dan mengetahui siapa jenazah perempuan tersebut, statusnya adalah belum menikah yang tinggal di daerah Pemalang, Jawa Tengah," kata Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8).

Kemudian, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencurigai seorang pelaku berinisial AS yang juga berasal dari daerah asal korban.

"Penyidik mendalami dan berhasil mengungkap bahwa memang pelaku pembunuhan ini adalah saudara AS atau pacar korban sendiri," ujar Yusri.

Jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu membeberkan kronologis pembunuhan.

Polda Metro Jaya membeberkan kronologis pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial M yang mayatnya terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News