Prihatin dengan Kondisi Masyarakat, Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Lampung

Prihatin dengan Kondisi Masyarakat, Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Lampung
UKM Sahabat Sandi Lampung membagikan voucer sembako murah kepada masyarakat. Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, LAMPUNG - UKM Sahabat Sandi Lampung membagikan voucer sembako murah kepada masyarakat, yang digelar di Cafe Angguran, Lampung, Rabu (5/10).

"Kegiatan sembako murah ini sangat membantu masyarakat Lampung, karena kami sangat prihatin dengan (kondisi) masyarakat, karena sembako naik, BBM naik dengan ini kami inisiatif mengadakan sembako murah," kata Fitdyatini, Ketua UKM Sahabat Sandi Lampung, Rabu (5/10).

Untuk mendukung masyarakat, pihaknya akan terus melanjutkan program sembako murah dan mengadakan pelatihan-pelatihan untuk UMKM.

"Nanti akan berlanjut ke masyarakat di daerah lain, jadi sangat berarti sekali. Selain sembako murah kami juga mengadakan pelatihan UMKM dan yang punya pariwisata akan kita giatkan," kata Fitdyatini.

Program-program seperti AKI, KATA, ADWI, yang diusung oleh Sandiaga terbukti bisa menaik kelaskan ekonomi Indonesia.

Sandiaga memberikan fasilitas kepada masyarakat untuk belajar mengembangkan usaha agar bisa mandiri dalam mengembangkan ekonomi masyarakat.

"Sudah kelihatan program-program yang dijalankan beliau itu program UMKM naik kelas, pariwisata juga naik untuk kelanjutan perekonomian bangsa Indonesia. Kami support terus Pak Sandi," kata Fitdyatini.

Dengan harga sembako yang saat ini sedang melambung, masyarakat hanya perlu membayar setengah harga.

Sahabat Sandi terus bergerak membantu masyarakat dengan menghadirkan bazar sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News