Prilly Dekat dengan Teuku Rassya, Ah Masa Aliando Cemburu?

Prilly Dekat dengan Teuku Rassya, Ah Masa Aliando Cemburu?
Prilly Latuconsina. Foto Instagram

jpnn.com - PRILLY Latuconsina dengan Aliando Syarief selama ini kerap dikabarkan punya hubungan khusus. Namun, artis peran sinetron ini selalu membantah. 

Namun belakangan ini pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala tiba-tiba ada yang hadir di antara mereka. Dia adalah Teuku Rassya. 

Lah, apa Aliando tidak cemburu nih? 

"Aku sama Ali kan hubungannya juga dekat, bersahabat sama Rassya juga. Normal-normal saja, enggak ada yang cemburu," kata Prilly di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/10).

Prilly menambahkan, hubungannya dengan Ali tidak terganggu. "Sama Ali baik, sama Rassya baik. Sama semua teman-teman aku baik. Aku enggak mau ada slek-slekan di antara siapa pun itu. Semuanya terjalin dengan baik," ucap Prilly.

Menurut Prilly, asumsi publik yang membuat hubungannya terlihat tidak baik dengan Ali. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku, tidak mau memusingkan pandangan orang.

"Biarlah ‎mereka terjebak dengan asumsinya masing-masing tanpa adanya kebenaran yang valid. Kenapa kami harus pusing," ungkap Prilly. (gil/jpnn)‎


PRILLY Latuconsina dengan Aliando Syarief selama ini kerap dikabarkan punya hubungan khusus. Namun, artis peran sinetron ini selalu membantah. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News