JPNN.com

Prilly Kecewa Gagal Salat Id

Jumat, 07 Juni 2019 – 02:35 WIB Prilly Kecewa Gagal Salat Id - JPNN.com

jpnn.com - Niat Prilly Latuconsina untuk ikut salat Idul Fitri, Rabu (5/6) kandas. Aktris 23 tahun tersebut mendapat halangan sehingga hanya merayakan Lebaran bareng keluarga di rumah. Itu juga menjadi tahun terakhir bagi Prilly merayakan Lebaran di rumah lamanya.

Kekasih Maxime Bouttier tersebut mengaku telat menyiapkan Lebaran. Dia sendiri baru membeli satu set baju Lebaran bareng orang tua dan adiknya H-2. "Aku bener-bener gak ada persiapan. Untung masih dapet baju yang seragam. Karena toko kemarin banyak yang udah tutup," ujar Prilly saat ditemui di rumahnya kemarin. Justru dia lebih dulu menyiapkan mukena yang bakal dipakai saat salat Id.

Sayang, mukena itu tak jadi dikenakan karena dia tidak berangkat salat Id ke masjid. Ketika siap-siap sejak subuh, Prilly baru tahu dia datang bulan. Padahal, menurut aplikasi yang dipakai Prilly, dia seharusnya masih bisa salat kemarin. Tak heran jika Prilly agak kecewa. Apalagi, tahun lalu dia juga dalam kondisi datang bulan ketika hari H Idul Fitri. "Kecewa sih karena aku udah mandi, udah denial gak ada apa-apa kok. Ya udah mukenanya dipakai tahun depan aja," ungkapnya.

Meski dicari terburu-buru, baju Lebaran mereka sekeluarga tetap matching dan elegan. Prilly dan ibunya memakai gamis putih sederhana. Adik dan ayah Prilly juga kompak pakai baju koko putih. Selain lebih gampang dicari, warna putih punya makna tersendiri buat Prilly. "Putih kan memang identik dengan kesucian, dengan Lebaran," tuturnya.

Cari baju Lebaran mepet hari H bukan tanpa alasan. Selama Ramadan, Prilly disibukkan dengan kegiatan kuliah dan quality time bareng keluarga. Justru dia tak mengambil banyak job Ramadan kali ini. "Perbedaannya tahun ini emang lebih keluarga banget. Walaupun sambil ujian juga, sempet agak pusing," ucap dia.

Sejak awal Ramadan Prilly sudah berpesan ke manajernya untuk tidak terlalu banyak mengambil jadwal acara atau job. Prilly bahkan hampir tidak pernah ada acara buka puasa atau sahur live. Dia mengaku cuma ikut buka bersama dua sampai tiga grup saja. Hal itu membuat Prilly jadi bernostalgia ketika belum terjun ke dunia entertainment. Di mana dia punya banyak waktu kumpul bareng keluarga. "Sekarang sahur di rumah terus. Paling cuma satu kali enggak ikutan karena ada acara," paparnya. (deb/c9/tia)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...