Prilly Latuconsina Bergabung Dengan PARFI

Prilly Latuconsina Bergabung Dengan PARFI
Prilly Latuconsina. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PRILLY Latuconsina merasa senang bisa dipercaya bergabung dengan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956, yang dipimpin oleh Marcella Zalianty.

Prilly bisa bergabung dengan organisasi itu lantaran diajak oleh Marcella.

"Senang banget, berarti aku dipercaya kalau aku mampu melakukan tugas-tugas di situ kan. Apalagi PARFI organisasi yang punya tujuan dan visi misi untuk aktor Indonesia. Kebetulan aku sekarang juga fokus di film kan," kata Prilly di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/10).

‎Prilly mengaku, tidak takut ketika ditawari menjadi anggota PARFI. Meski sebelumnya PARFI bermasalah, karena mantan ketua umumnya Gatot Brajamusti terjerat kasus hukum.

"‎Enggak takut karena kan sekarang dipimpin Kak Marcella, kami punya visi misi yang beda dari sebelumnya, lebih baik dari sebelumnya, punya banyak event yang bermanfaat bagi keaktoran Indonesia. Justru bangga bisa bergabung dengan PARFI," ucap Prilly.

Sebagai anggota PARFI, Prilly memiliki tugas untuk mengurus database. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini juga bertugas memberitahu kepada generasi muda mengenai PARFI. ‎

Pasalnya, generasi muda banyak yang tidak tahu tujuan PARFI.

"‎Nah, tugas aku adalah memperlihatkan tujuan PARFI yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Memperkenalkan lah ke generasi muda. Humas lah, hubungan masyarakat," ungkap Prilly. (gil/jpnn)

PRILLY Latuconsina merasa senang bisa dipercaya bergabung dengan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956, yang dipimpin oleh Marcella Zalianty.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News