Prilly Latuconsina Jadi Motivator di Learning Festival X I-Fest PNM 2023

Prilly Latuconsina Jadi Motivator di Learning Festival X I-Fest PNM 2023
Learning Festival x Final Innovation Festival (I-Fest) 2023 menghadirkan bintang tamu Prilly Latuconsina sebagai narasumber. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - Learning Festival x Final Innovation Festival (I-Fest) 2023 dibuka meriah dengan bintang tamu Prilly Latuconsina sebagai narasumber yang dilaksanakan di Ballroom Menara PNM, Jakarta Selatan, mulai dari Kamis-Jumat (12-13/10) lalu.

Program milik PT Permodalan Nasional Madani, dihadiri oleh Direktur Operasional, Digital, dan Teknologi Informasi PNM Sunar Basuki, Direktur Keuangan PNM Ninis Kesuma, dan seluruh peserta I-Fest 2023 yang masuk ke babak final.

Dalam talk show, Prilly Latuconsina menyampaikan pesan terkait peran perempuan dan Account Officer (AO) PNM.

"Peran teman-teman AO itu adalah value yang menurut aku jauh lebih tinggi daripada nilai uang, sesama manusia kita bisa ber-impact memberi pengaruh kepada manusia lain," ujar Prilly seperti dikutip, Senin (16/10).

Menurut Prilly, AO PNM Mekaar yang 99 persen perempuan adalah individu yang mampu untuk membuktikan stigma-stigma yang diberikan oleh masyarakat selama ini.

Perempuan mampu untuk mendorong potensi hingga dapat break the glass ceiling.

Dia pun mengapresiasi AO PNM Mekaar yang berada di lapangan sebagai ujung tombak perusahaan.

"Setiap pekerjaan pasti ada tantangannya, hanya tinggal kemampuan kita untuk bertahan dan terus menggali potensi," kata Prilly.

Learning Festival x Final Innovation Festival (I-Fest) 2023 menghadirkan bintang tamu Prilly Latuconsina sebagai narasumber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News