Prilly Latuconsina Risih Disebut Senang Berganti Pacar

Prilly Latuconsina Risih Disebut Senang Berganti Pacar
Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kerap digosipkan senang berganti pacar, membuat artis peran Prilly Latuconsina mulai risih.

Pemain film Danur itu pun mencoba memberikan penjelasan lewat tulisan yang diunggahnya melalui fitur Instagram Story.

Dalam tulisannya, Prilly menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengungkap siapa pria yang menjadi kekasihnya.

"Dibilang gonta ganti pacar. Emang sejak kapan saya bilang saya pacaran sama salah satu yang digosipin?" tulis Prilly Latuconsina, Selasa (17/10).

Prilly bahkan menyebut apa yang digosipkan warganet itu sesuatu hal yang lucu. Sebab, dia justru selalu fokus pada kariernya dan memilih untuk tak menjalin asmara dengan siapa pun.

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu juga menyayangkan sikap netizen yang menyebutnya kerap berganti pacar hanya karena tertangkap kamera bersama seorang laki-laki.

"Hahahahhaha. Lucu deh netizen. Dari dulu selalu fokus di karir dan gak pacar2an malah dibilang gonta ganti cuma karena candid yang itu juga gak lagi ngapa-ngapain. Please open your mind people!" lanjut Prilly.

Prilly sendiri menegaskan bahwa dirinya memang belum berminat untuk berpacaran. Dia ingin fokus pada kariernya di dunia akting dan menyelesaikan kuliahnya.(mg7/jpnn)


Kerap digosipkan senang berganti pacar, membuat Prilly Latuconsina mulai risih. Dia pun menjelaskan bahwa selama ini dirinya tak pernah punya pacar.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News