Princess Cruises Perluas Program Captain’s Circle Loyalty

Princess Cruises Perluas Program Captain’s Circle Loyalty
Princess Cruises akan memperluas program penghargaan Captain’s Circle Loyalty kepada para tamu dari segala usia. Foto: Princess Cruises

jpnn.com, JAKARTA - Princess Cruises akan memperluas program penghargaan Captain’s Circle Loyalty kepada para tamu dari segala usia.

Caranya adalah dengan memberi penghargaan kepada tamu-tamu muda setia dengan hak istimewa yang dapat dinikmati selayaknya anggota dewasa.

Sebelumnya, hanya tamu yang berusia 18 tahun atau lebih yang berhak menjadi anggota.

Dengan memperluas program loyalitasnya, Princess Cruises telah menjadi perusahaan pelayaran pertama dan satu-satunya yang memberikan status Elite dan Platinum, serta fasilitas Wi-Fi gratis kepada para penumpang berusia muda.

Selain itu, kapal-kapal Medallion Class Vacation menawarkan fasilitas sinyal Wi-Fi terbaik di lautan, memberikan para tamu pesiar kesempatan untuk menikmati layanan internet cepat, andal, dan tidak terbatas.

Hal itu untuk berbagi pengalaman liburan dengan teman dan keluarga di rumah, menyaksikan acara TV kesayangan, tontonan film favorit, siaran olahraga, dan bahkan membuat panggilan suara dan video.

Princess Cruises pun terus hadir menawarkan jajaran fitur dan fasilitas yang berorientasi pada hiburan keluarga segala usia.

Di antaranya adalah akomodasi keluarga, pengalaman bersantap unik dan baru, serta rangkaian penawaran hiburan kreatif dan memuka.

Princess Cruises akan memperluas program penghargaan Captain’s Circle Loyalty kepada para tamu dari segala usia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News