JPNN.com

Sky Princess Tawarkan Hiburan Escape Room Digital Perdana di Atas Kapal Pesiar

Jumat, 02 Agustus 2019 – 12:15 WIB Sky Princess Tawarkan Hiburan Escape Room Digital Perdana di Atas Kapal Pesiar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Princess Cruises akan meluncurkan kapal pesiar terbarunya, Sky Princess, di Mediterania pada Oktober mendatang.

Perusahaan juga menawarkan wisata pesiar ke kawasan eksotis dengan tuga pilihan pelabuhan keberangkatan, yakni Athena (Yunani), Barcelona (Spanyol), dan/atau Roma (Italia) hingga Desember 2019.

Turis yang berpesiar dapat memilih ragam durasi perjalanan, mulai tujuh malam hingga 28 malam.

BACA JUGA: Princess Cruises Sambut Juri Asia’s Got Talent di Atas Majestic

Sky Princess akan mengunjungi rangkaian destinasi indah memukau di berbagai negara destinasi pariwisata global seperti Italia, Spanyol, Yunani, Prancis, Malta, Gibraltar, Montenegro, dan Portugal.

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, wisata pesiar di kawasan Mediterania dan Eropa sangat populer di kalangan turis global.

Dia menambahkan, dalam kurun tujuh malam, turis dapat menjelajahi 5-6 destinasi.

“Berpesiar sangatlah nyaman karena turis hanya perlu berkemas sekali saja dan bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa merasa letih. Wisata pesiar juga lebih terjangkau dibandingkan transportasi darat karena akomodasi dan kebutuhan makan minum sudah termasuk ke dalam harga paket perjalanan,” ungkap Farriek, Jumat (2/8).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...