JPNN.com

Princess Cruises Bagi-Bagi Hadiah Wisata Pesiar

Sabtu, 02 Maret 2019 – 21:32 WIB Princess Cruises Bagi-Bagi Hadiah Wisata Pesiar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Princess Cruises merayakan kerja sama dengan Asia’s Got Talent dengan memberikan hadiah liburan pesiar selama tujuh hari di kawasan Mediterania.

Pemenang hadiah utama akan mendapatkan paket perjalanan yang termasuk akomodasi di kabin berbalkon mewah untuk dua orang di atas kapal pesiar Emerald Princess yang elegan dan romantis.

Rencana pelayaran akan berlangsung pada Mei 2019. Perjalanan dimulai dari Barcelona (Spanyol) ke Gibraltar, Marseile (Prancis); kemudian Genoa dan Florence atau Pisa (Italia), dan berakhir di Roma (Italia).

Total nilai paket perjalanan ini sekitar SGD 5.300 atau lebih dari Rp 50 juta. Peserta kuis hanya perlu melengkapi data secara online di tautan khusus Princess Cruises-Asia’s Got Talentpaling sebelum 31 Maret 2019.

Kontes ini terbuka untuk semua penonton berusia 18 tahun ke atas dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Pemenang juga akan pergi membawa sepasang tiket untuk menghadiri pertunjukan malam final puncak Asia’s Got Talent yang akan diadakan di Marina Bay Sands, Singapura, 11 April 2019.

Selain itu, tersedia 24 pasang tiket pertunjukan malam final puncak Asia’s Got Talent sebagai hadiah hiburan.

Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik pihaknya terkenal dengan acara produksi unggulan dan hiburan memukau berkelas dunia dari penyanyi dan penghibur dari seluruh dunia di atas kapal pesiar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...