Siti Saniyah Sempat Minder Ikut Ajang AGT 2019

Siti Saniyah Sempat Minder Ikut Ajang AGT 2019
Siti Saniyah ditemui di Jakarta. Foto: Yuliani/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Siti Saniyah berhasil melaju ke babak grand final Asia's Got Talent (AGT) 2019 setelah menjadi pilihan juri atay judges pick.

Saat mengikuti ajang itu, penyanyi asal Depok ini rupanya sempat ragu memilih antara sekolah atau kompetisi.

"Awalnya sempet ragu, karena aku kan kelas 3 SMA, takut kebagi fokusnya. Tapi, enggak tahu kenapa kayak hatinya tuh dimantapkan buat ikut," ungkap Siti Saniyah ditemui di Ogilvy Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Baca juga: Raih Judges Pick, Siti Saniyah Melenggang ke Grand Final AGT 2019

Tak ingin melewatkan kesempatan yang ada, dara berusia 18 tahun itu akhirnya mengikuti audisi di Bulungan, Jakarta Selatan. Dia pun tak menyangka bisa lolos hingga grand final.

"Akhirnya coba ikut daftar di Bulungan. Itu bener kaget ternyata aku lolos audisi itu, bener-bener enggak nyangka bisa sampai sini (grand final)," kata Siti Saniyah.

Baca juga: Terungkap, Sebegini Harga Kokain yang Dibeli Steve Emmanuel

Bersaing dengan ribuan peserta dengan aneka bakat se-Asia, mulai dari menyanyi, menari, hingga atraksi sulap, Saniyah pun sempat minder. Namun, dia terus berusaha memperbaiki setiap penampilannya dan berdoa.

Siti Saniyah mengaku sempat minder harus bersaing dengan ribuan peserta dengan aneka bakat di ajang Asia's Got Talent 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News