JPNN.com

Strategi Unik Princess Cruises Gaet Turis Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 – 16:35 WIB Strategi Unik Princess Cruises Gaet Turis Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Princess Cruises meluncurkan kampanye pemasaran unik berbentuk video bertajuk Princessa yang ditulis dan diproduksi khusus untuk pasar internasional dan negara berkembang seperti Indonesia.

Kampanye digital itu dirancang untuk memperlihatkan esensi bernilai Princess Cruises dan rangkaian pengalaman terpadu di atas 17 kapal pesiar mewah yang mengangkut dua juta tamu ke 360 destinasi di seluruh dunia.

Video tersebut menunjukkan destinasi Princess Cruises paling populer dengan narasi cerita pengalaman berlayar sebuah keluarga multigenerasi.

Video itu sangat cocok bagi masyarakat Indonesia yang pada umumnya bertamasya bersama keluarga.

Sekitar 46.700 turis Indonesia berwisata pesiar pada 2017 alias naik 40 persen dibandingkan dengan 2016.

Namun, pangsa penikmat wisata pesiar dari Indonesia hanya 1,2 persen dibandingkan dengan empat juta turis Asia yang berwisata pesiar di tahun 2017.

“Princessa merupakan strategi kampanye pemasaran yang bertujuan untuk mendorong masyarakat Indonesia agar memilih Princess Cruises dalam rencana wisata berikutnya,” kata Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik, Rabu (20/2).

Farriek menambahkan, pihaknya terus bekerja dan bermitra dengan agen-agen lokal dalam memberikan edukasi kepada wisatawan, terutama turis pesiar perdana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...