Princess Cruises Tawarkan Paket Wisata Pesiar Superhemat

Princess Cruises Tawarkan Paket Wisata Pesiar Superhemat
Princess Cruises menawarkan kesempatan berharga bagi keluarga turis Indonesia untuk merasakan pengalaman berwisata pesiar. Foto: Princess Cruises

jpnn.com, JAKARTA - Princess Cruises menawarkan kesempatan berharga bagi keluarga turis Indonesia untuk merasakan pengalaman berwisata pesiar, terutama bagi masyarakat yang belum pernah ikut wisata layar.

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, kapal pesiar milik perusahannya berlabuh di Singapura selama empat bulan dalam setahun.

Ini merupakan sebuah kesempatan spesial yang patut dimanfaatkan oleh para turis Indonesia untuk turut ikut merasakan pengalaman wisata jangka pendek unik ini,” kata Farriek, Minggu (20/1).

Dia menambahkan, pihaknya memberikan penawaran menarik agar harga semakin terjangkau bagi keluarga Indonesia.

Dengan demikian, para turis dari Indonesia berkesempatan merasakan nikmatnya wisata pesiar bersama Princess Cruises.

“Durasinya pun lebih pendek sehingga turis tidak perlu mengambil cuti panjang dari kantor masing-masing,” kata Farriek.

Menurut dia, ada harga termurah karena tambahan diskon besar untuk pelayaran Sapphire Princess ketika masyarakat memesan sebelum 25 Januari 2019.

Untuk periode keberangkatan pada 30 Januari 2019, rencana perjalanan empat malam di Malaysia dan Thailand dari Singapura ke Penang dan Phuket.

Princess Cruises menawarkan kesempatan berharga bagi keluarga turis Indonesia untuk merasakan pengalaman berwisata pesiar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News