Prioritas SBY Diyakini Tetap Rakyat Bukan Ronaldo

Prioritas SBY Diyakini Tetap Rakyat Bukan Ronaldo
Prioritas SBY Diyakini Tetap Rakyat Bukan Ronaldo
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Abdul Kadir Karding yakin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap fokus menangani berbagai efek kenaikan BBM dan asap di Provinsi Riau. Pertemuan SBY dengan Cristiano Ronaldo di Bali menurut Karding tidak akan mengurangi tugas-tugas SBY sebagai presiden.

"Pertemuan Presiden SBY dengan Ronaldo itu bahagian dari program lingkungan hidup yakni penanam kembali hutan mangrove. Pemberian jersey Ronaldo terhadap Presiden SBY, itu sebatas cenderamata," kata Abdul Kadir Karding, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (26/6).

Penanaman mangrove bersama SBY dengan Christiano Ronaldo di Bali kata Karding, untuk kampanye kepada masyarakat dunia, terutama di Indonesia agar kembali menanam mangrove dan masyarakat melestarikan alam di tengah perhatian dan gairah masyarakat untuk menanam mangrove yang masih rendah.

"Keduanya kan tokoh berpengaruh, SBY negarawan, dan Ronaldo pesepakbola profesional yang mendunia. Diharapkan dapat menyedot dan menggugah kesadaran masyarakat dunia, terutama di Indonesia sendiri," kata Abdul Kadir Karding. (fas/jpnn)

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Abdul Kadir Karding yakin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap fokus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News