Prisa dan J-Rocks Kolaborasi Lagi di Everblast Festival 2020

Prisa dan J-Rocks Kolaborasi Lagi di Everblast Festival 2020
Prisa dan J-Rocks di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus gitaris, Prisa Rianzi bakal berkolaborasi kembali dengan band J-Rocks. Sebelumnya, mereka pernah mencuri perhatian berkat kolaborasi dalam lagu Kau Curi Lagi pada 2007 silam.

Kini, Prisa dan J-Rocks akan bersinergi untuk mengisi acara 'Everblast Festival' 2020. Festival musik bertema era 2000an digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 25 Juli 2020.

Prisa dan personel J-Rocks sangat antusias akhirnya bisa berkolaborasi kembali dalam 'Everblast Festival' 2020.

"Senang sekali bisa kembali sepanggung dengan J-Rocks," kata Prisa di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

"Sudah cukup lama kami tidak tampil bareng," sambung Iman J-Rocks.

Kolaborasi Prisa dan J-Rocks dalam 'Everblast Festival' 2020 tidak hanya untuk lagu Kau Curi Lagi. Mereka menyiapkan sejumlah lagu untuk festival tersebut. "Kami akan bawain lima lagu," ucap Prisa.

'Everblast Festival' 2020 mengangkat tema nostalgia kehidupan era 2000an. Dari segi pengisi acara, festival ini menghadirkan musisi era 2000an dari luar negeri. Hingga saat ini, nama yang dipastikan hadir yakni band asal Amerika Serikat, Hoobastank, serta grup musik Secondhand Serenade.

Selain Hoobastank dan Secondhand Serenade, band dari dalam negeri juga siap menghebohkan Everblast Festival 2020. Antara lain J-Rocks featuring Prisa, Glenn Fredly, Rocket Rockers, Letto, Andra and The Backbone, Sindentosca, Efek Rumah Kaca, dan sebagainya.

Penyanyi sekaligus gitaris, Prisa Rianzi bakal berkolaborasi kembali dengan band, J-Rocks di Everblast Festival 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News