J-Rock Comeback dengan Nuansa Kekinian

J-Rock Comeback dengan Nuansa Kekinian
J-Rocks di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta ((Istimewa))

jpnn.com - Sejumlah grup musik beken dekade pertama abad 21 kembali aktif di kancah musik tanah air. Setelah Padi, giliran J-Rocks mengumumkan comeback.

Grup musik itu resmi mengeluarkan album terbaru berjudul Let's Go pada akhir Oktober 2017 mendatang. Terakhir kali mereka merilis karya dalam bentuk album adalah pada 2009 silam.

J-Rocks, yang diisi Iman (vocal/gitar), Wima (bass), Anton (drum), dan Sony (gitar), mengatakan bahwa proses penggarapan Let’s Go memakan waktu cukup lama. Selain karena kesibukan, album ini juga sempat tertunda karena masalah teknis lainnya.

"Banyak faktor, emang takdirnya sekarang, rencana dari 2013. Tapi karena kondisi, keadaan, beberapa hal kurang sreg, makanya nunggu hingga akhirnya kini dirilis," kata Iman di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta.

"Makanya dicicil lewat beberapa single, karena single beda cost sama bikin album," sambungnya.

J-Rocks menyiapkan materi album Let’s Go secara kolektif. Masing-masing personel memberikan ide, baik soal lirik maupun musik.

Dari segi lirik, band yang berdiri sejak 2003 itu mengangkat tema yang universal di album baru ini.

Mulai dari tema kehidupan, perpisahan, percintaan, kebersamaan, hingga penggunaan bahasa Jepang yang telah menjadi ciri khas mereka.

Band yang sempat beken di dekade pertama abad ke-21 J-Rock kembali aktif di kancah musik dengan merilis album baru

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News