Priyo Ajak Prabowo Gabung ke Golkar

Priyo Ajak Prabowo Gabung ke Golkar
Priyo Ajak Prabowo Gabung ke Golkar
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengaku tidak khawatir dengan rencana Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang bakal mengusung ketua dewan pembinanya, Letjen (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo, menjadi calon presiden dalam Pemilu 2014 mendatang.

"Khawatir? Tidaklah. Bahkan kita menyambut baik kesiapan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di 2014. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, apalagi (sampai) menaruh kecemasan terhadap pencapresan Prabowo yang akan mengurangi peluang calon yang bakal didukung Golkar," tegas Priyo, di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11).

Menurut Priyo yang juga Wakil Ketua DPR itu, Prabowo adalah tokoh nasional, dan oleh konstitusi mempunyai hak untuk mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di negeri ini. "Jadi, silakan saja. Dan kami tidak khawatir, seperti tidak khawatirnya kami pada Pak Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati," ujarnya.

Meski demikian, Priyo menambahkan, Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra memang memiliki kans untuk capres. "Yang perlu kita cermati, apakah Gerindra mampu mendongkrak beliau dengan lolos parliamentary threshold (PT). Prabowo pasti punya modal," tegasnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengaku tidak khawatir dengan rencana Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News