Priyo Bakal Jadi Sekjen Berkarya? Tunggu Tanggal Mainnya!

Priyo Bakal Jadi Sekjen Berkarya? Tunggu Tanggal Mainnya!
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Beringin Karya (Berkarya) mengklaim bakal punya sekretaris jenderal baru. Calon sekjen partai pimpinan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) itu adalah politikus Partai Golkar Priyo Budi Santoso.

Namun, Priyo yang dikonfirmasi soal itu meminta media bersabar. Mantan wakil ketua DPR itu mengaku butuh waktu untuk menentukan sikap ke depan, apakah akan bergabung dengan Partai Berkarya atau tetap bersama Golkar.

"Tunggu saja tanggal mainnya," ujar Priyo Budi Santoso saat dihubungi, Rabu (21/3).

Priyo menambahkan, jika akhirnya berlabuh ke Partai Berkarya maka dia akan terlebih dahulu melapor ke para seniornya di Partai Golkar. Politikus kelahiran Trenggalek, Jawa Timur, 30 Maret 1966 itu lantas menyebut sejumlah nama politikus senior Golkar.

"Saya lapor dahulu ke senior seperti Pak Habibie. Saya juga ingin lapor ke Bang Akbar Tanjung, Bang Aburizal Bakrie dan juga Pak JK (Jusuf Kalla, red),” katanya.

Priyo menambahkan, para seniornya di Golkar pula yang punya jasa besar dalam kiprahnya di politik. "Karena mereka yang mengangkat saya sebagai ketua fraksi Partai Golkar dan merestui saya menjadi wakil ketua DPR‎," ungkapnya.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengaku telah menggaet Priyo untuk menjadi sekretaris jenderal. Bahkan Tommy Soeharto pula yang mendekati Priyo.

Badar menyebut Priyo secara de facto Priyo sudah menjadi sekjen Partai Berkarya. Namun, untuk resminya masih harus menunggu pengesahan Kementerian Hukum dan HAM.(gwn/JPC)


Priyo Budi Santoso mengaku akan melapor ke para seniornya di Partai Golkar jika akhirnya memang berlabuh ke Partai Berkarya pimpinan Tommy Soeharto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News