Pangeran Cendana Gaet Priyo Golkar untuk Sekjen Berkarya

Pangeran Cendana Gaet Priyo Golkar untuk Sekjen Berkarya
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Beringin Karya (Berkarya) bakal punya tambahan energi. Partai pimpinan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto itu sedang berupaya menggaet politikus Partai Golkar Priyo Budi Santoso.

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengungkapkan, pihaknya sedang mendekati Priyo. Berkarya akan menempatkan mantan wakil ketua DPR itu sebagai sekretaris jenderal.

"Saat ini kami sedang menyusun kepengurusan. Insyaallah Pak Priyo akan mendampingi Pak Tommy sebagai pengurus inti dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 dan Pilkada 2018, khususnya di daerah Jawa," kata Badarudin di Jakarta, Rabu (21/3).

Pangeran Cendana Gaet Priyo Golkar untuk Sekjen Berkarya

Priyo Budi Santoso. Foto: dokumen JPNN.Com

Lebih lanjut Badar menuturkan, Pangeran Cendana -julukan kondang untuk Tommy- sudah turun langsung untuk mendekati Priyo. Karena itu jika Priyo kelak bergabung maka akan langsung diperkenalkan ke seluruh kader Partai Berkarya.

Menurut Badar, seharusnya Berkarya sudah bisa memperkenalkan Priyo sebagai sekjen pada pekan ini. Namun, masih menunggu pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM.

"Harusnya minggu ini tapi secara de jure menunggu SK Menkumham yang akan kami rilis secara resmi," pungkasnya. 

Partai Berkarya sedianya mengumumkan Priyo Budi Santoso sebagai sekretaris jenderalnya. Namun, Berrkarya masih menunggu proses di Kementerian Hukum dan HAM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News