Priyo Dituding Kacaukan Kesepakatan soal RUUK Jogja

Priyo Dituding Kacaukan Kesepakatan soal RUUK Jogja
Priyo Dituding Kacaukan Kesepakatan soal RUUK Jogja
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F PKB) DPR, Marwan Jafar, menuding dua petinggi Partai Golkar mengacaukan kesepakatan Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi Parpol pendukung Presiden SBY tentang pembahasan Rancangan Undang-Undang Keistimewaan Yogyakarta (RUUK Jogja).

"Setgab sudah sepakat bahwa untuk membahas RUUKY dibentuk tim kecil dan Pak Ical (Aburizal Bakrie) yang jadi ketuanya. Tapi berselang beberapa hari, Priyo Budi Santoso dan Idrus Marham membantah kesepakatan tersebut. Ini yang mengacaukan kesepakatan Setgab," tegas Marwan Jafar, di Jakarta, Selasa (28/12).

Menurut Marwan, Priyo dan Idrus tidak hadir dalam pertemuan Setgab yang khusus membahas RUUK Jogja itu. Sementara utusan Partai Golkar, sebut Marwan, telah menyatakan persetujuannya.

Karenanya Marwan menuding Priyo dan Idrus telah mencatut nama-nama elit partai lain seperti dari PKB dan PAN. "Prilaku seperti ini sangat tidak nyaman karena terkesan PKB dan PAN berseberangan dengan koalisi," imbuh Marwan lagi.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F PKB) DPR, Marwan Jafar, menuding dua petinggi Partai Golkar mengacaukan kesepakatan Sekretariat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News