Priyo: Golput Itu Merugi

Priyo: Golput Itu Merugi
Priyo: Golput Itu Merugi

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso mendorong para pemilih untuk tidak terpengaruh dengan ajakan sejumlah pihak untuk masuk golongan putih (Golput).

Dikatakan Priyo, masyarakat yang memilih tidak menggunakan hak pilihnya akan merugi karena inilah saatnya berkontribusi dalam mengubah sejarah, mengubah wajah politik nasional.

"Ya golput itu merugi, ini saatnya untuk meruubah sejarah, merubah wajah politik lima tahun sekali. Kami menyerukan abaikan saja ajakan untuk golput," kata Priyo ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (17/2).

Hal ini dikatakan Priyo saat ditanya soal ancaman pidana bagi masyarakat mengampanyekan agar masyarakat tidak menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu. Namun, terkait ancaman pidana ini, pria yang juga ketua DPP Partai Golkar itu tak menanggapinya secara khusus.

Dia lebih mendorong supaya masyarakat menggunakan hak pilihnya dan mengabaikan setiap ajakan golput. "Pemilih harus pergunakan hak pilihnya, dan abaikan kalau ada yang mendorong-dorong untuk golput," tandas Priyo. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso mendorong para pemilih untuk tidak terpengaruh dengan ajakan sejumlah pihak untuk masuk golongan putih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News